Jumat, 09 Desember 2011

TENTANG JARINGAN

Sudah hampir dua bulan saya mengoptimisasi blog saya dalam Kontes SEO Artatel Solusi Komunikasi Hemat dan Handal, kalo dari start awal kontes Artatel Solusi Komunikasi Hemat dan Handal sendiri sih sudah dua bulan kali kalo ngak salah soalnya saya lihat informasinya waktu itu juga telat sih. Pada kontes SEO Artatel Solusi Komunikasi Hemat dan Handal kali ini persaingannya benar benar sangat seru. Para kontestan saling mendahului para kontestan lain.

Kontes SEO Artatel Solusi Komunikasi Hemat dan Handal banyak diikuti oleh para peserta dan banyak juga para  Master SEO yang turut pula ambil bagian dalam kontes SEO Artatel Solusi Komunikasi Hemat dan Handal ini. Dukung ane ya sob dalam kontes SEO Artatel Solusi Komunikasi Hemat dan Handal ini. Semoga saya bisa jadi juara pada kontes Artatel Solusi Komunikasi Hemat dan Handal ini. Amin
Categories: None 

- Penulis: Noor Haryono
- Bahasa: Indonesia
- Jumlah Halaman: 28
- Format file: PDF
- Publisher: IlmuKomputer.Com
- Tahun terbit: Oktober 2003
- Download makalah lengkap: noor-informatika.zip

Artikel ini membahas secara komprehensif, ringkas dan padat intisari yang ada dalam bidang ilmu komputer dan informatika. Dimulai dari penjelasan yang mengenalkan definisi komputer, jenis-jenisnya dan klasifikasi komputer. Artikel ini juga akan menjelaskan tentang data dan manajemennya, jaringan komputer, pemrograman dan manajemen sistem informasi. Artikel ini dapat sebagai guide untuk membantu pemula dalam menguak apa yang ada di dalam bidang ilmu komputer.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar